Senin, 01 Agustus 2011

4 SITUS PENYEDIA KONTEN GRATIS HP

Sekarang ponsel bukanlah barang mewah, melainkan sebuah barang elektronik kecil yang bisa dikatakan “wajib” dibawa oleh semua orang dimanapun dan kapanpun. Pastinya banyak dari mereka yang menginginkan
sesuatu yang berbeda dari ponsel kesayanagannya.Misalnya , ringtone yang aneh dan lucu, wallpaper yang kocak, tema yang mewakili isi jiwanya, aplikasi yang hebat dan masih banyak lagi.

Sayangnya, mungkin hanya 3 dari 5 orang rata – rata belum mengetahui bahwa ada banyak sekali situs – situs di internet yang menyediaakan konten – konten gratis untuk ponsel mereka, berikut 4 situs penyedia berbagai konten gratis yang sering aku kunjungi selama kenal dunia internet.

1.getjar mungkin sebagian besar dari anda sudah familiar dengan nama tersebut. Namanya Get=mendapatkan dan Jar=Extensi untuk file j2me. Yaitu penyedia konten gratis hanphone berupa aplikasi dan game berplatform java (j2me). Situs ini sangat cocok bagi anada yang suka mengoleksi aplikasi java gratisan. Selain itu, Getjar juga memberikan informasi update terhadap aplikasi – aplikasi java terbaru seperti opera mini, ebuddy dll. Namun kini pengguna ponsel berbasis symbian pun dapat mengunduh aplikasi di web ini, karena Getjar menyediakan aplikasi symbian juga.
2.zedge merupakan sebuah situs di internet yang menyediaakan berbagai konten – konten gratis secara legal dan boleh didownload oleh siapa saja dimanapun kita berada. Zedge menyediakan banyak konten antara lain : Themes, Ringtone, Videos, wallpaper, Games Dll. Dan tanpa harus melakukan registrasi, kita tetap dapat mengunduh konten sesuka kita. selain penyedia konten gratis, Zedge juga menyediakan forum/ community yang membahas dunia seputar ponsel.
3.mobango Satu lagi situs penyedia konten gratis, Mobango. Mobango juga menyediakan : Themes, Videos, Pictures, Tunes, applications, Games secara cuma – cuma alias gratis. Seperti Zedge, Mobango tidak membutuhkan registrasi, sehingga kita langsung bisa mendownload konten yang kita inginkan. Secara tampilan , situs ini mirip dengan getjar. dan Mobango sendiri juga menyediakan forum/community layaknya situs penyedia konten gratis lainnya.
4.Mobiles24 mungkin bisa dikatakan sebagai penyedia konten ponsel terlengkap. situs ini menyediakan banayk sekali jenis konten gratis.
Dan tidak hanya menyediakan konten berbasis j2me saja, Mobiles24 juga menyediakan konten untuk ponsel yang berplatform symbian (S60 3rd/5rd) dan android. Hampir setiap hari situs ini meng-Update konten-kontenya. Mobiles24 juga menyediakan konten flash. Namun perlu diingat, kita harus melakukan register terkebih dulu sebelum mendownload konten- kontenya. Sebagai catatan, kita hanya diberi kesempatan mendownload sebanyak 30 konten/hari.

sumber : http://hudaaep.wordpress.com/category/internet/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar